NYEPI di JANTI

"SELAMAT HARI RAYA NYEPI"

"SELAMAT HARI RAYA NYEPI"

26 maret kemarin memang hari libur untuk memperingati dan menghormati yang sedang merayakan hari raya nyepi…

keluarga besar Sepeda Onthel Lawas Solo [SOLO] mengucapkan:

“selamat hari raya Nyepi bagi yang merayakannya”

Kebetulan salah satu teman kami mas Kentet juga merayakannya, jadi sayang sekali hari Kamis kemarin mas Kentet tidak bisa mengikuti acara ngonthel bareng keluarga Sepeda Onthel Lawas Solo [SOLO] ke Janti untuk acara mengisi liburan dan pengakraban anggota. Tenang saja mas nanti kita sepedaan lagi kemana gituwh buat rame-rame.

mejeng di alun-alun kidul dulu lah

mejeng di alun-alun kidul dulu lah

 

berangkat agak kesiangan dari solo…

weeeewwwww...sepeda mas genthong da sedikit masalah..masalahnya yang naik terlalu gedhe banget...tuh yang nungguin di belakang...

weeeewwwww...sepeda mas genthong da sedikit masalah..masalahnya yang naik terlalu gedhe banget...tuh yang nungguin di belakang...

 sepeda mas genthong agak sedikit trouble…kabel shifter putus.. genjot deh mpe tubuh yang awalnya langsing jadi gendut banget…

 

 jalan lagi deh..

jalan lagi deh..

 

jalan teruuussss

jalan teruuussss

lewat daerah baki [bukan daki] kita mampir dulu di rumah pak Naryo. Kemudian bersama rekan-rekan pak naryo kita menuju Janti ke salah satu pemancingan….

kring-kring

kring-kring

Beginilah jadinya pasti kalo ada kolam yang banyak airnya… Basaaaaaaaaaaahhhhhh!!!!!

adeeeeeeeeeeemmmmm

adeeeeeeeeeeemmmmm

 

nyemplung bareng sesi pertama

nyemplung bareng sesi pertama

Masih belum puas berbasah-basah kita mampir lagi di “umbul nganten”…nyebur lagiiiiiii!!!!!brrrrrrrrrrrr….

 

nyilem lagi dah...

nyilem lagi dah...

di umbul manten bersiap pulang, parkirnya di tempat temen sendiri

di umbul manten bersiap pulang, parkirnya di tempat temen sendiri

 

sssstttttt….. ada penampakan selama perjalanan SOLO ke Janti..

putri duyung dan penjaga umbul manten

putri duyung dan penjaga umbul manten

sayang lintasan tidak memungkinkan untuk mengayuh sepeda

sayang lintasan tidak memungkinkan untuk mengayuh sepeda

penjaga ringin umbul

jin ringin umbuljin botol kecemplung umbul, basah!!!

 

jin ringin umbul

penjaga ringin umbul

13 Responses to NYEPI di JANTI

  1. Ronny SOLO says:

    Foto sebanyak ini kok gambar saya tidak kelihatan mas Dian, lain kali jangan di ulangi ya, ntar ama rekan-rekan saya di kira tidak ikut. Padahal tak rewangi ngos-ngosan tekan ngone lho…. nganti mbok geret, kelingan to? Salam Onthelis.

  2. Ronny SOLO says:

    Ke Janti ternyata terlalu dekat jaraknya mas Dian, ora kroso blas! Bulan depan kita ke Bromo yuk? Rekan-rekan ndang di daftar sopo sing melu!

  3. Selamat buat teman-teman solo.Kalau ngonthel di Solo sudah aku bayangkan pasti maknyuuus.Karena jalannya rata dan besar-besar.Nanti kalau pulang solo mau ikut ngonthel ach.Tapi jgn ke bromo dong mas Ronny nanti betisku bisa meletus.Hehehe

  4. solokomunitas says:

    rencana memang kita mau ke sarangan pakde-pakde sekalian….hehehehehehe yang pake tromol bisa ke bengkel dulu ganti rem cakram..yang pake rem cakar bisa disiapkan sandal jepit yang twebel bgt…tq

  5. solokomunitas says:

    @ mas ronny
    khusus buat mas rony nanti malam saya pasang foto close upnya … kali ini ga perlu croping foto kaya di acara jogja kemaren hehehehehe.. tapi boleh tuh saya dikirim gambar acara jogja dari kamera photoshop panjennengan…hehehehe

  6. Ronny SOLO says:

    Thanks Mas Dian atas responnya, seneng deh iso ketut! sopo neh sing nyusul protes? gen fotone di centhelke.

  7. agus says:

    numpang baca baca mas..aku juga hobi ngepit……..tapi nggak punya pit lawas tuh….pengin juga…jan-jane.

  8. Mr LEPECKS says:

    i love u poll,all

  9. Mr Lepheks says:

    ONTHELIS SOLO,foto yg br benerin onthel kok Gantengmen to mas Dian

  10. solokomunitas says:

    iya, mas lepheks…kebetulan abis keluar bengkel “kethok magic”

  11. Mr LEPHEKs says:

    kapan2 ke Tw aja mas..kan cr yg dingin2 gt lhoh…Buat Onthelis solo,aku dpt sepeda unik,Mereknya GORILLA,Monggo dipersani wonten Gubuk kulo..

  12. mbah tjiep says:

    gayane kurang nganyelke pekde…ning tetep keren .nek putuku ngomong ASem banget… marai kepengen .salam ontel….

  13. mbah tjiep says:

    pek lepek..nduwe selebor simplek ngarep ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: