galery SOLO : HUMBER CD 3934

Humber milik pak Hamidi ini sangat terawat. Pernah satu waktu mencoba menaikinya, memang rasa nya sangat nyaman dengan engkolan dan putaran roda yang cukup siiiiiirrrrrr licin banget….. dan sadel celeng yang empuk. Pantas pak Hamidi berkomentar ” Sepeda ini seneng banget kalo diajak jalan di turunan alias nggelondor.” Pengaman rem tromol pakem banget, meski pun tanpa polesan gondorukem.

Humber dengan peneng tahun 1992

Humber dengan peneng tahun 1992

frame number CD 3934

frame number CD 3934

SIN HWA - tjojudan 119 solo, memang toko lama banget di solo

SIN HWA - tjojudan 119 solo, memang toko lama banget di solo

shifter sturmey archer 3 speed

shifter sturmey archer 3 speed

transfer merk "HUMBER" masih kentara di chain case

transfer merk "HUMBER" masih kentara di chain case

12 Responses to galery SOLO : HUMBER CD 3934

  1. Sepeda Humberkagungan Bapak Hamidi sae sanget , pikantuk dipun mas kawin mboten Pak?Matur nuwun saking H.Iswartono,ST Bogor

  2. Ki Dem@ng says:

    @ H.Iswartono

    Den Mas Is meniko kados pundi to !! Lha wong Pak Hamidi meniko sampun Besanan kalihan kulo, ……. he…he…. Mas Is menawi kerso, monggo dipun tenggo mawon Putu hasil pernikahan ……huaha….ha…..
    ha… nyuwun pangapunten Pak Hamidi.

    Salam.-

  3. dian@SOLO says:

    waaaa….pak penghulunya mana nih???? ga datang-datang…

  4. aMK says:

    Kawan-kawan Solo ada yang bisa membantu saya ndak?
    Saya sedang mencari pedal Humber, kalo dapat tuh pedal Insyaallah kondisi humber saya 100% original, yah minimal mendekati lah
    Terimakasih
    Salam

  5. wicak says:

    kang aku ndue humber dames prsnl serine bk apik ora mas?????

  6. solokomunitas says:

    semua sepeda bagus pak…asaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaalll dinaiki….
    karena kembali ke filosofi makna sepeda onthel, sepeda tersebut akan benar benar bernama sepeda onthel ketika kita mengonthelnya…
    kembali ke fitrahnya…
    saya yakin setiap sepeda memiliki kekhasan dan keindahannya sendiri sendiri… dan keunikan yang terraba atau tidak terraba dari tiap sepeda…
    jadiiiiii, mari bersepeda!!!

  7. humberipun pak hamidi sae sanget puniko,nyuwun sewu pidalem wonten pundi.Siapa tahu pas sy mudik solo mau nyawang humbernya.Bengkel sepeda lawas di solo dimana ya mas,biasanya sy mampir didekat pasar gading (tempat mas agus).Salam katur konco2 LAWAS

  8. dian @ SOLO says:

    @humbermania,
    ada beberapa bengkel yang sering menangani sepeda2 rekan Solo pak.

    mas Joko, di pintu selatan gading yang nempel di kori selatan,

    ada juga (saya lupa namanya) dari gading ke selatan, kurang lebih 100 meter sebelah barat jalan.

    di jembatan grogol, timur jalan pas setelah jalan turun jembatan

    depan polsek sawahan

    gapura gajahan di sekitar gading juga, tempat mas gobek.

  9. humbermania defoc 0905 says:

    matur nuwun mas dian,komplit-plit informasinya,sabtu tgl 10 ini ke solo,biasa reunian konco2 lawas smp 1,sorenya baru nyambangi acara Podjok yogya.Salam katur rencang2 LAWAS

  10. wawan haryono says:

    salam onthel
    salam kenal saya dari magetan,wawan asli joyotakan selatan gading.
    mohon pencerahan saya punya sepeda the humber nmr rangka af 78402 kira2 diproduksi tahun berapa ya.
    bagi bpk2 semua mungkin sudah hafal seri sepeda saya?
    karena saya sendiri belum lama koleksi sepeda lawas…

  11. wawan haryono says:

    salam onthel.
    salam kenal saya wawan dari magetan,asli joyotakan selatan gading.
    mohon infonya,saya punya the humber herem nmr rangka af78402 mungki bapak2 ada yang tahu itu sepeda diproduksi tahun berapa.
    karena saya belum lama koleksi sepeda lawas.
    terima kasih kalau bapak2 mau membatu.

  12. Itonk Solo says:

    @Wawan haryono>gabung aja di sini!!!!!!para ahli ada di sini!!!
    http://www.facebook.com/#!/groups/206956062654925/

Leave a Reply

