
pak lilik dan sepedanya

samping

close up

no. seri di batang vertikal bawah sadel

aksesoris bel

lampu baterai

chain case
Advertisements
pak lilik dan sepedanya
samping
close up
no. seri di batang vertikal bawah sadel
aksesoris bel
lampu baterai
chain case
This entry was posted on Saturday, May 30th, 2009 at 2:50 am and is filed under galery. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
WAHH MAS EMNG SEPEDA YANG UNIK… DAN TERMASUK KATEGORI LANGKA … (SWAN fRAME)…. jadi kepingen nihhh punya sepeda kayak gitu massssssssssssssss……
ANTIKKK
sssssiiiiiiiiiippppppppp
hidup “S”
dari smua sepeda yg sy suka model ini , cantik pa lagi kalu ada mesin diesel lohmannya di bawah. kren abbiss…
waduh SWAN punyaku odong2, pas tanggal tua….didol..entek dhuwite wisan.
apik banget mas……. salam kenalbuat pak Lilik..
wahhh sepeda unik kepengen nih …… S emang langka….
pasti harganya lumayan mahallllllll
dari bebarap acerita dan sepeda yang sudah saya lihat pada Swan frame. ada retak ato patah yang sangat banyak terjadi di batang bawah…kenapa bisa ya???
apa mungkin dari model konstruksinya ya?? apa ada yan bisa menjelaskan lebih???
thx
Apik tenan mas, jan uantik pol. very rare.
pengen neh 😥
salam…
Fotonya keren….Mas Lilik PNS apa Kontraktornya…sepedanya bagus mas
@ Saban Kalsel
Betul Pak, Yang jelas Pak Lilik Baru dapet Kontrak Rp.224juta, masa pelaksanaan cuma 3 bulan( wah bisa nambah lagi tuh S frame nya)
Ck ck ck
he he he…batangnya mulus banget…punya saya?
Salut buat Pak Lilik dan semua pemilik sepeda “S”.
Sepeda ini memang layak dikoleksi mengingat populasinya yg terbatas dan usiannya cukup tua.
Apalagi kelemahan dari sepeda ini adlh seringkali ada bekas patah/yg dilas pada bagian frame bawah, pas lengkungan. Sangat beruntung bila kita mendapatkan yg masih utuh dan orisinil.Selamat ya Pak, salam kenal dari Jogja…
Kemungkinan seringnya retak pada batang vertikal pling bawah pada swanframe kemungkinan disebaban oleh kondisi batangan tersebut yang menahan 2 jenis beban,dari arah vertikal maupun dari horisontal karena letaknya paling bawah dan pas pada lekukan frame, tapi itu baru asumsiku loh…
Wah, bagus spdnya Pak…klo mau cb cr stang asli sm rem tusuknya pak…lubang gede di spakbor dpn itu tmpt rem tusuknya…diliat dr bekas lokasi emblem…kayaknya cocok tuh pk punya aku…hehe numpang promosi…
http://www.flickr.com/photos/68481953@N00/3502529635/in/set-72157617732024724/
@adit KOTA
setuju soal asumsi penyebab patahnya frame…mkn jg disebabkan bentuknya dan rembesan air yg mengumpul…banyak kemungkinan…
Onthel Community (ONCOM) Bogor juga ada piet NSU.Tapi torpedo.Kata teman-teman istilahnya Sepeda Marilyn Monroe.Sebernarnya pelknya 32/40 atau 36/36 ?Tolong yang tau informasinya ya?
To Pak Roosydinharis: setuju pak…itulah mungkin kenapa di Mister dames ku ada 2 lubang kecil pas di lekukan frame bawah dan dekat batang vertikal, mungkin gunanya untuk menge-drain air, Jepang sdh mikir kesitu ya…Jerman mungkin belum, ada info rem tusuk ya pak?saya minat kalo ada,soalnya punya NSU tapi baru batangan aja…he..he..
@adit KOTA
Mkn gak di desain buat cuaca tropis…
Untuk rem tusuk, sy ada…tp cmn satu buat sepedaku…hehe. Kalo mau, saya ada tmn di Jerman…kalo mau cari part pakrat bisa nitip…cmn brg yg kecil2 biar bs lewat pos, smcm rem tusuk, part gear porseneleng, dll… biar ongkos kirim ga mahal.
Alamat email ada ga pak? saya di adhitya@amtmail.com pak…
sepedahnya mbak MARLYN MONROE tuhhhh….?????
kkkkkkkk…..
sepedanya sama juga sama iklan di kaleng biskuit
Kong guan…………..
Salam kenal kagem pemilik speda “S” kebetulan saya juga nemu di loakan dan kondisinya pas di arm bawah retak/kropos, namun berkat kemauan yang keras dan di bantu tukang las yang handal sekarang kondisinya nyaris tak terdeteksi, cat nya pun sudah kukembalikan ke ranah aslinya jadi meski belum jadi sempurna, tapi warnanya mendekati aslinya yaitu warna grey. Masalahnya tinggal kurang stangnya, fork dapat berkat kebaikan hati teman kita dari Solo Mas Cecep, akhirnya tinggal kurang Stangnya barang kali ada teman masih nyimpen atau minimal yang mendekati boleh di call ke 0818 80 1968 atas kebaikan teman semua akhirnya saya ucapkan “Matur Numun Inkang Tanpo Upami.Salam buat Mas Adit
Salam juga buat mas Bambang Prayogo…nih “bebek” ga jadi kupotong, ngumpulin part nya seru juga he..he..
@prayogo
saya juga punya mas sepeda frame S ….. saya di kalimantan selatan mass… barang langka tuh masssss di pertahankan yaaaaaaaaa keasliannya biarpun ada cacat sedikit…… yang penting kepuasan hati yang tak dimiliki semua orang punya sepeda yang lengkungannya anehh…
Salam Hangat Buat Pak Lilik si empunya S diatas
Senang sekali bisa jumpa dengan bapak langsung, satu kesan bagi saya bahwa Pak Lilik merupakan salah satu cerminan piyayi asli solo
– Ramah Tamah
– Bersahaja
Nuwun Pak
NSU
Neng Solo Uonthel terus….
Pak lilik ban warna putih lebih begus di depan.
wah bagus neh,, buat referensi tambahan silakan temen2 liat punyaku di WILHEMMINA.BLOGSPOT.COM ,, oya siapa yang pengen rem tusuknya bisa pesen aku,, thakz…
ada yang tau ga, yang jual rem tusuk sepeda onthel? kalo bisa sih merk nya NSU.
berapa pasaran harga NSU ??
asesoris burung merpatinya pingin euy,,bisa dpt dimana ya…
berkarakter dan karismatik, didukung lagi pengambilan gambar yang luar biasa sekali!