[SOLO] Nganter Finalis Putra Putri Solo

Solo, 08 Agustus 2009

Sabtu yang panas, tetapi jadi reda ketika mbak-mas finalis  putra putri Solo 2009 ikut bersepeda berboncengan untuk menerima pembekalan materi budaya dengan berkeliling ke beberapa obyek di Solo,

Senyumannya yang manis dan ehmmmm..ditebar sepanjang jalan setiap bertemu dengan setiap warga Solo…

Ada yang agak canggung naik sepeda lawas, tapi lama-lama jadi biasa… Coba saja mbak-mas putra putri Solo ini memang naik sepeda di setiap harinya, bisa jadi juga duta sepeda di kota Solo nantinya.

Monggo mas… mbak…. digenjoootttt

dan finalis Putra Putri Solo 2009″] dan finalis putra putri solo 2009″]foto bareng [SOLO] dan finalis putra putri solo 2009
pembekalan dari korlap

pembekalan dari korlap

mas...caranya nggenjot sepeda gimana seeeehh??

mas...caranya nggenjot sepeda gimana seeeehh??

di sentra pembuatan blangkon, kampung serengan, solo

di sentra pembuatan blangkon, kampung serengan, solo

masih di serengan

masih di serengan

di pagelaran, keraton surakarta

di pagelaran, keraton surakarta

jangan lupa anak istri di rumah maaaas

jangan lupa anak istri di rumah maaaas

no. urut 7.... no hape????

no. urut 7.... no hape????

kayak balap onthel

kayak balap onthel

berita terkait:

Finalis PPS 2009 pun ngangsu kawruh

http://www.solopos.co.id/sp_search_detail_tamu.asp?id=280322

7 Responses to [SOLO] Nganter Finalis Putra Putri Solo

  1. onthelpotorono says:

    “Putri Solo” sekarang sudah nggak ireng manis lagi ya. Lha itu malah sajak mrusuh dan berkilau. Tur patlikuran ya Mas? Hehe…

  2. Meskipun panas, tapi kalo yg dibonceng adlh putri Solo, pasti gak terasa panas & berat yaa… he3x…

  3. gembel says:

    aku mau cari cewe yang ngisi acara TARI pas di Onthelis kmaren…

    nama a cpa nak mna ya???

    lok bole tw….

  4. gembel says:

    mana foto2 kita pas ngonthel ya?????

  5. ari says:

    @ gembel.

    mesthinya langsung aja disamperin mas. diajak kenalan.

  6. yaya says:

    wachhh finalis x cantik” yow….untng cethol g ikt log ikt bza cmburu bngt now q…hehehe

  7. wah asyik banget nih banyak gadis cuaannntikk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: