[SOLO] @ Mojokerto – Surabaya, 14-15 November 2009

Jarak yang kami tempuh yang sekedar 55km belum bisa membalas atas semua jasamu….Wahai pahlawan…

di stasiun jebres, bersiap menempuh solo-mojokerto by Pasundan

di stasiun jebres, bersiap menempuh solo-mojokerto by Pasundan

meskipun kereta telat beberapa jam, akhirnya kami pun bisa berangkat ke Mojokerto.

sesampai di stasiun mojokerto

sesampai di stasiun mojokerto

SOLO”]tulis REG[spasi]SOLO kirim ke .......
di depan sekretariat acara

di depan sekretariat acara

“]peserta di depan [SOLO] “]peserta di belakang tim onthel [SOLO]

beberapa kali berhenti untuk membetulkan kerusakan sepeda

beberapa kali berhenti untuk membetulkan kerusakan sepeda

sangat beruntung masih ada bengkel, pedal darurat pun dioprek

sangat beruntung masih ada bengkel, pedal darurat pun dioprek

akhirnya sampai juga di tugu pahlawan

akhirnya sampai juga di tugu pahlawan

kereta membawa kami pulang ke solo

kereta membawa kami pulang ke solo

sayang sekali, dalam perjalanan, tidak semua bisa kami dokumentasikan. dan sangat menyesal, tidak mendokumentasikan apresiasi dan sambutan masyarakat di sepanjang jalan mojokerto-surabaya. apabila ada teman yang mendokumentasikan, saya harap mau berbagi dengan mengirim via email ke sepeda888@yahoo.com. terima kasih sebelumnya.

ada yang nyaris lupa, sebelum acara onthel dimulai kami sempat jalan-jalan ke situs kerajaan Majapahit sangat sangat mashyur. Siapa sih, yang nggak kenal Patih Gadjahmada dengan sumpah Palapa-nya. Ini bisa menjadi penyemangat onthelis untuk menyatukan semangat dalam mewujudkan sumpah dari Gadjahmada,

ada ga ya??? yang berani bersumpah kaya gini

“TIDAK AKAN AKU BELANJA KLITHIKAN, SELAMA BUMI NUSANTARA TIDAK BERSATU!!!!!”

foto bareng Mahapatih Gadjahmada, menancapkan bendera menduduki kerajaan Mojopahit di Trowulan

foto bareng Mahapatih Gadjahmada, menancapkan bendera menduduki kerajaan Mojopahit di Trowulan

kenapa bisa??? arca ini sudah tidak utuh lagi, semoga tidak karena tangan jahil tidak bertanggung jawab.

11 Responses to [SOLO] @ Mojokerto – Surabaya, 14-15 November 2009

  1. dnavandi says:

    lumayan capek juga ya … tapi terobati dengan adanya sambutan warga sepanjang jalan, teman2 POC Bekasi juga terkesan antusias warga

  2. Ronny SOLO says:

    Waspadalah! ternyata dhemit juga suka makan pedal, buktinya saat dikayuh dalam perjalanan mojokerto surabaya pedal koh yong-yong hilang tidak ketemu.
    untungnya team SOLO udah pengalaman bikin pedal sendiri, jadi dapat meneruskan perjalanan sampai selesai.

  3. Ronny SOLO says:

    Dalam kenangan yang tak terlupakan …
    Dalam kebersamaan yang tanpa batas …

    Tawa canda menyibak rasa lelah …
    Aral rintang kita hadapi bersama …

    Dalam semangat perjuangan …
    Kita kenang para pahlawan …

    Mojokerto – Surabaya …
    Kita tempuh bersama …

    Satu misi satu visi …
    Hamemayu Hayuning Bhawana Kanthi Ngonthel …

  4. dian SOLO says:

    @pak rony

    keeeeeeeeeeerrrr…keeeeeeeeeeeeerrrrr…keeeeeeeeeerrrr

  5. aji says:

    lanjutkan……

  6. Ronny SOLO says:

    Sing dilanjutkan apane mas Aji?

  7. Ronny SOLO says:

    Bagi rekan-rekan SOLO harap mempersiapkan segala sesuatunya dalam rangka turing bersama agenda bulanan, dengan rute balaikota Solo – Sondokoro Karanganyar. Demikian mohon di perhatikan.

  8. LIMIN says:

    KOK SEPEDANE PARAH BANGET TO MAS, SBLM BRANGKAT DAK DI CEK DULU TO………………

  9. Ronny SOLO says:

    Pite sewan Mas, sewelas rusak wolu, ning tekan finish kabeh dengan sukses! lak hebat, to? kudune entuk penghargaan soko panitia yo Mas?

  10. xk says:

    Terima kasih atas partisipasinya mas, jika ada kekurang nyamanannya kami mohon maaf yang sebesarnya

  11. sw says:

    capek tapi senang ya setuju.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: