MISTER, unisex 1970’s

mister unisex

mister unisex

Mister's unique mudguard form and stamp

Mister's unique mudguard form and stamp

MISTER's transfer merk, and front fork

MISTER's transfer merk, and front fork

rear stop lamp and bagage, and mudguard with "M" transfer merk

rear stop lamp and bagage, and mudguard with "M" transfer merk

"M"s ring ring

"M"s ring ring

MISTER's chaincase

MISTER's chaincase

another picture’s available @ http://www.flickr.com/photos/33627676@N07/sets/72157622856030383/

I dont know much about my japan bicycle MISTER unisex. Please share anything you know about this bicycle. And thanks much…

38 Responses to MISTER, unisex 1970’s

  1. @_@ says:

    yang di photo album komplit jiahhh…
    MISTER's lamp stand

  2. marcopolo says:

    Salah satu sepeda mister terbaik yang pernah saya lihat , yang kondisinya full original , paling tidak ini bisa di jadikan bahan katalog perontelan kita , speciment terakhir sepeda Mister di Indonesia sebelum hilang di peredaran setelah di Lindas raksasa Shanghai si Phoenix China yang masuk dengan kwalitas bagus , harga murah !!
    Akibatnya hukum ekonomi berlaku , tapi Mister adalah sepeda kwalitas primanya Jepang yang tidak bisa di samakan kwalitasnya dengan buatan china .

  3. dian SOLO says:

    pak yudi marcopolo,
    atau teman yang tahu

    mohon petunjuk tips trik bagaimana merawat transfer merk agar tidak cepat mengelupas atau hilang…

    maturnuwun…

  4. duddy paskas says:

    saya pernah melihat mister versi cewek di pasar mojosari tp versi unisex ini bagus sekali karena secara garis besar bawaan sepeda ini masih lengkap…bagus…

  5. onthelholic says:

    WUICH…!!!MISTER FULL ORIGINAL, Transfer Merknya msh yahud….!!!MANTAP…!!!

  6. Wauw, ini sepeda keren, komplit dan masih terawat.
    Sangat lengkap mulai dari bel, stopan, ketengkas,transfer merk + stiker dan tentunya boncengan yg sangat khas milik Mistar.
    Selamat mengkoleksi dan semoga selalu terawat…
    Salam dari jogja…

  7. sahidnugroho says:

    Jepang mungkin adalah negara dengan craftmanship setara dengan negara Eropa, jadi sepeda The Mister termasuk sepeda yang patut dikoleksi. Sepeda The Mister menurut cerita banyak orang, terkenal sebagai sepeda para mantri/bidan kesehatan.

  8. adit KOTA says:

    to mas Dian SOLO: dilapisin cat netral aja mas…pake cotton bud

  9. NDE KARAWANG says:

    saya tidak tau banyak tentang onthel tapi saya ko malah pengen

  10. Bahana_SOC says:

    weleh gw kenal nih sepedah…sip dah…..

  11. dian SOLO says:

    @ mas bahana

    iya mas… ini titipan teman baik saya, beliau dulu pernah berpesan…
    ” nak… jangan kau lempar, kau jual, apalagi kau gadaikan sepeda ini…”
    tiada jalan lain selain merawat dan mengisik-isiknya…
    alkisah sepeda ini sepeda kesayangan istri empunya sekarang… sepulang kerja kalau sempat, istrinya diboncengin buat sepedaan… melewati jalan2 kota solo yang romantis…

  12. sw says:

    weh weh weh apik banget matur suwun…

  13. bowo says:

    iya… itu memang sepedanya mantri dan bidan. boncengannya lebar sekali, untuk jaga-jaga kalao ada ibu yg tergesa-gesa mau melahirkan…

    di Klaten itu namanya jengki mas, bukan unisex. saya punya versi lakinya. tapi cap M tak ada di slebor maupun ketengkasnya, hanya di depan, stang, karet pegangan stang dan boncengan…

    wis… selamat yang-yangan maning…

  14. prayogo says:

    @ Mas Dian di solo
    Kebetulan saya juga punya mister heren ukuran 23 atau 24, alhamdulullah dari mulai stir,fork, slebor D/B,velg, hub D/B, boncengan, gir dpn, sampai sadel masih ori, stopan gak ada, pedal warna putih tapi tampak juga sudah tua. Kebetulan komponen rem nya pake model jepit, untuk ukuran nyaman kayaknya belum ada yg nyamai bila dibanding 10 sepeda saya yg merk lain ( maaf bukan pamer )yang jelas sepeda merk THE MISTER satu ini memang Nglenyer….nyer> Salam

  15. solokomunitas says:

    kapan2 kita kawinkan pak….sapa tahu bs beranak pinak… hehehe

  16. hafit palu says:

    tahun berapa tu mister?? sy dapat 1 rangka sj the mister msh lgkp stiker di besi tua…

  17. abi says:

    شكرا لك ، يا سيدي ، قد يعيش طويلا ، وداعا

  18. agus says:

    Wah mister nya apik tenan mas, aku juga punya tapi sdh dicat ulang,tp aku mo jual krn BU

  19. apikudin says:

    kalo di sini (Belitung), sepeda mister ini banyak yang punya, soalnya waktu jaman kejayaan PT.TIMAH dulu, semua orang disini yang sebagian besar adalah karyawan PT. Timah dapat jatah sepeda tersebut… jadi gampang banget klo mau ketemu sepeda mister ini disini..

    saya juga punya sepeda yang belum teridentifikasi, katanya sih dari jepang juga, tapi bentuk rangkanya agak unik..
    lihat disini…

    beuuhhh… mantap nian sepedanya…
    di rawat terus om sepedanya…
    saya juga punya sepeda yang rangkanya agak unik dan setau saya baru saya yang punya disini, tapi sayang tidak di ketahui identitasnya, tapi itu tak masalah bagi saya, yang penting tetap enak buat di gowes…. betul tidak????

    lihat disini y…

    “Pendekar Tanpa Nama” My First Ontel

  20. itonk bhrata says:

    ssiiippppp tenan,….marai ngiler!

  21. yang cowok ada di rumah lurah pak itonk, hehehehe

  22. indonesia event…

    […]MISTER, unisex 1970′s « Sepeda Onthel Lawas Solo [SOLO][…]…

  23. roman clip art…

    […]MISTER, unisex 1970′s « Sepeda Onthel Lawas Solo [SOLO][…]…

  24. bejo says:

    mantap………..

  25. Masturiansyah says:

    Salam kenal.saya ada 1 sepeda onthel “mister” yg cewe’.lamabang”M” cuma ada di stir,batangan,selebor D/B,karet stir,baut pengikat tiang jok.bengkulu

  26. Sigid says:

    Salam kenal…saya juga punya sepeda merk the Mister, model laki2..sepeda tersebut dari bapak saya yang menjadi guru..(dahulu guru SPG semua mendapat jatah sepeda the Mister kira2 tahun 75an) sekarang sepeda saya rawat dan masih cukup bagus…

  27. loi scellier bbc says:

    Many thanks for sharing your thinking on this web site.

  28. widodo says:

    transfer merk tu apa gan,kasih pencerahan donk

  29. solokomunitas says:

    transfer merk itu semacam sticker yang biasanya berupa merk sepeda (karena kita sedang mengobrolkan sepeda) yang cara pemasangannya dengan cara ditempel, kemudian digosok.

    dalam postingan ini seperti gambar berikut, yang ada di batang bawah >> https://solokomunitas.files.wordpress.com/2009/12/resize-of-100_6517.jpg

    contoh lain

  30. setiawan says:

    mas mau tanya ane mau nyari gir depan bsa dimana ya yang punya

  31. Maxgrosir says:

    bagus gan pake kamera apa?

  32. heri says:

    gear depan BSA d klitian banyak mas… saya sering liat. atau mau titip ke saya he he he…
    0813 2710 1512

  33. solokomunitas says:

    @maxgrosir, cuma pake kamera pocket biasa…

  34. mohon info gan, q punya the Mister ukuran 22, sy mengalami kesulitan di rodanya(pelk,ban dalam dan luar), mohon bisa hub saya di 0813 9180 4857

  35. camera pocket terbaik

    MISTER, unisex 1970’s | Sepeda Onthel Lawas Solo [SOLO]

  36. arman says:

    alhamdulillah aku punya yang jadul masih ada lambang ‘M’ nya di gagang stang,,Slebor depan dan belakang,dan lambang Mister serta di batangan

Leave a comment